"Sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang."

Sunday, December 16, 2012

Doa Di Hadapan Allah Yang Maha Tahu





Tuhan...
Engkau menyelidiki aku  mengenal aku
Engkau mengetahui bila aku duduk atau berdiri,
Engkau mengerti pikiranku dari jauh,
Engkau memeriksa akua, kalau aku berjalan dan berbaring

Segala jalanku, kau maklumi.
Sebab sebelum lidahku mengeluarkan perkataan, 
Sesungguhnya semuanya telah Kau ketahui ya Tuhan.
Dari belakang dan dari depan, engkau mengurung aku
Dan engkau menaruh tanganMu di atasaku.
terlalu ajaib bagiku pengetahuan itu, terlalu tinggi, tidak sanggup aku mencapainya
Kemana aku dapat pergi menjauhi rohMu, kemana aku dapat lari dari hadapanMu,
Jika aku mendaki ke langit, engkau di sana,jika aku menaruh tempat tidurku di dunia orang mati, di situpun Engkau.

Jika aku terbang dengan sayap fajar, dan membuat kediaman di ujung laut,
Juga di sana tanganMu menuntun aku, dan tanganMu memegang aku,
Jika aku berkata; biarlah kegelapan saja melingkupi aku dan terang sekelilingku menjadi malam, maka kegelapanpun  tidak menggelapkan bagiMu
dan malam menjadi terang seperti siang, kegelapan sama seperti siang.
Sebab engkaulah yang membentuk buah pinggangku,

Menenun aku dalam kandungan ibuku
Aku bersyukur oleh kkarena kejadianku yang dasyat dan ajaib, ajaib apa yang Kau buat
Dan jiwaku benar-benar menyadarinya.
Tulang-tulangku tidak terlingdung bagiMu, ketika aku Kau jadikan di tempat yang tersembunyi,
Dan aku di rekam di bagian bumi yang paling bawah; mataMu melihat selagi aku bakal anak.
Dan dalam kitabMu semuanya tertulis, hari-hari yang akan di bentuk, sebelum ada satupun dari padanya.
Selidikilah aku ya Allah dan kenalilah hatiku, ujilah aku dan kenalilah pikiran-pikiranku dan lihatlah, apakah jalanku serong dan tuntunlah aku di jalan yang kekal.
Amin....

Sources By : M. Anie

No comments:

Post a Comment